Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik di Bantul

Bantul adalah salah satu Kabupaten di Yogyakarta yang memiliki banyak sekali tempat souvenir pernikahan dengan bahan utama berupa keramik atau gerabah. Apabila Anda ingin membeli souvenir pernikahan di Bantul, mungkin dua tempat berikut ini dapat Anda jadikan pilihan.

Toko souvenir pertama terletak di Kajen, Kasongan, Bantul. Toko souvenir ini merupakan salah satu toko souvenir yang cukup terkenal karena toko ini pernah diberitakan di dalam koran karena kesuksesannya.

Beberapa contoh souvenir pernikahan yang dijual di toko ini adalah souvenir dari kain flanel, pigura foto, sendok nasi, tempat lilin, tusuk gigi, asbak, vas, tempat sabun, mug, kipas, tempat pensil, handuk, dan gantungan kunci kayu motif batik.

Harga souvenir-souvenir tersebut cukup murah Ladies, yaitu Rp 1.200 - Rp 7.000. Khusus untuk pigura foto, harganya sedikit lebih mahal yaitu Rp 2.000 – Rp 15.000 tergantung dari ukuran pigura tersebut. Harga-harga souvenir ini cukup murah karena harga tersebut merupakan harga langsung dari pengrajin di toko tersebut.

Toko souvenir kedua terletak di Tirto Wetan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Toko tersebut berada di sebelah utara Jembatan Kasongan. Souvenir-souvenir di toko ini sangatlah bervariasi.

Beberapa contoh souvenir pernikahan di toko ini adalah lilin gelas, handuk, tempat perhiasan, souvenir adat Jepang, pisau, mug, asbak berbentuk papan catur mini, dan tempat pensil berbentuk mobil, masjid, bola, rumah, dan lain-lain.

Harga souvenir-souvenir di toko ini sangatlah murah Ladies. Kisaran harganya adalah mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 5.000 saja.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan souvenir pernikahan yang sesuai ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading