Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik dan Menarik di Pulau Bali

Untuk Anda yang tinggal di Pulau Bali atau untuk Anda yang berencana mengadakan pernikahan di Pulau Bali, Anda mungkin membutuhkan referensi mengenai tempat souvenir pernikahan yang menarik, unik, serta murah Ladies. Terdapat dua toko souvenir di Bali yang mungkin menyajikan barang sesuai dengan selera Anda, berikut ini ulasannya.

Toko yang pertama adalah toko besar yang memiliki cabang di mana-mana di Pulau Bali Ladies. Toko tersebut ada di Jl. Raya Kuta yang berdekatan dengan toko baju khas Bali, ada di salah satu mall di Jl. Pantai Kuta, dan ada juga di daerah Pegok di Denpasar.

Toko tersebut menjual berbagai souvenir khas seperti gantungan kunci dengan bentuk wajah seorang laki-laki dan seorang perempuan dengan aksesoris khas Bali, hiasan dinding dengan gambar pasangan khas Bali, dan tempelan kulkas dengan gambar yang hampir sama.

Untuk mengetahui daftar harga souvenir-souvenir tersebut, Anda bisa datang langsung ke toko tersebut. Anda juga bisa bertanya lewat email yang tertera pada situs toko tersebut Ladies. Minimal jumlah pembelian souvenir adalah sebanyak 100 buah.

Toko yang kedua yang akan diulas adalah sebuah toko yang berlokasi di dekat Pasar Katrangan di daerah Denpasar. Apabila souvenir di toko pertama terdiri atas souvenir-souvenir khas Bali, souvenir-souvenir di toko ini bisa dibilang lebih modern Ladies.

Souvenir-souvenir pernikahan yang dijual di toko ini adalah dompet kecil, kipas, guntingan kuku, tempelan kulkas, lilin, pembuka botol, gantungan kunci, gantungan hp, souvenir keramik, peralatan makan, dan lain-lain.

Harganya relatif murah Ladies, yaitu sekitar Rp 1.000 – Rp 9.000. Dengan pemesanan minimal 100 buah, Anda bisa membeli souvenir pernikahan pilihan Anda.

Segera pergi ke toko tersebut dan pilih souvenir yang sesuai dengan selera Anda ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading