Sukses

Lifestyle

Tempat Souvenir Pernikahan Unik dan Elegan di Jakarta Selatan

Apabila Anda tinggal di Jakarta Selatan, Anda mungkin tertarik mengunjungi dua tempat souvenir pernikahan yang unik sekaligus elegan berikut ini Ladies.

Toko yang pertama yang akan diulas adalah toko yang terletak di daerah Tebet, Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Tebet Dalam. Toko ini memiliki berbagai macam variasi souvenir pernikahan yang unik sekaligus elegan.

Toko tersebut menjual souvenir seperti tempat garam berbentuk burung, baju pengantin, dan apel; pembatas buku berbentuk sepatu hak tinggi, beruang, dan snowflakes; pembuka botol dengan bentuk Menara Eiffel dan sandal; sumpit anti karat; sendok dan garpu; dan kipas dengan desain yang cantik.

Souvenir-souvenir yang dijual di toko tersebut adalah souvenir yang diimpor dari luar negeri. Oleh sebab itu, harga souvenir-souvenir tersebut relatif cukup mahal. Harga souvenir-souvenir tersebut adalah Rp 6.500 ke atas.

Toko yang kedua yang akan dibahas adalah sebuah toko yang berlokasi di Jl. Swadaya di daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Apabila souvenir di toko pertama lebih elegan dan mahal, souvenir di toko kedua ini lebih umum dan lebih murah. Variasi souvenir di toko ini juga jauh lebih banyak.

Contoh souvenir pernikahan yang dijual di toko ini adalah tempat pensil, tempat foto, gantungan kunci, pembatas buku, tempat tisu, tempat HP, dan tas berukuran sedang. Untuk barang-barang yang disebutkan di atas, kisaran harganya adalah sekitar Rp 3.800 – Rp 17.000.

Apabila Anda mencari benda yang sangat unik, toko ini menjual tempat permen yang terbuat dari batok kelapa. Namun harganya cukup mahal Ladies, yaitu sekitar Rp 27.000.

Semoga bermanfaat!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading