Sukses

Lifestyle

Yuk Mencontek Ide Souvenir Unik Pernikahan Berikut Ini (III)

Ladies yang sedang mempersiapkan pernikahan, apakah Anda sudah menemukan souvenir unik untuk pernikahan impian Anda? Nah, anda dapat membaca artikel sebelumnya untuk mencontek beberapa ide souvenir unik pernikahan.

Selain itu, masih ada beberapa ide souvenir unik pernikahan yang lainnya yang dapat Anda contek. Apa saja? Yuk mari simak ulasannya yang telah dilangsir dari situs realsimple.com. berikut ini.

Surat di dalam botol
Pilihlah botol dengan bentuk yang unik dan lucu, lalu isilah dengan permen manis atau cokelat dengan rasa yang unik. Setelah itu, masukkan surat ucapan terima kasih dari Anda dan suami untuk membuatnya lebih manis. Tambahkan pita dan hiasan yang unik untuk membuatnya semakin manis.

Kacang mede dan karamel
Tamu undangan Anda pasti akan menyukai makanan yang gurih sekaligus manis. Maka dari itu, buatlah camilan dari campuran karamel serta irisan kacang mede yang pastinya akan membuat para tamu undangan menyukai souvenir tersebut. Jangan lupa bungkus dengan kemasan yang unik.

Makanan manis ala kemping
Anda atau suami pasti pernah bukan mengikuti kemping? Pilihlah makanan manis ala kemping seperti marshmallow, kue cracker, serta cokelat dan masukkan ke dalam kemasan unik khas kemping. Jangan lupa tulis ucapan terima kasih dan nama Anda berdua di dalam kemasan tersebut.

Bagaimana, Ladies? Siap memburu souvenir unik pernikahan?

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading