Sukses

Lifestyle

Yuk Mencontek Ide Souvenir Unik Pernikahan Berikut Ini (II)

Ladies sekalian, Anda sudah membaca artikel sebelumnya kan? Di artikel sebelumnya telah disebutkan beberapa ide souvenir unik pernikahan yang dapat Anda contoh. Bagaimana, Ladies? Apakah Anda sudah menemukan souvenir unik pernikahan yang cocok?

Jika Anda masih bingung, berikut adalah ide souvenir unik pernikahan yang dapat Anda contoh yang telah dirangkum dari laman realsimple.com.

Kacamata hati
Sebuah kacamata 3 D memiliki sebuah keunikan yakni bisa melihat bentuk hati ketika berada di kegelapan. Nah, kacamata hati ini bisa Anda pilih sebagai souvenir unik pernikahan Anda. Apalagi jika Anda dan suami termasuk orang yang anti mainstream, souvenir ini sangat cocok Anda pilih.

Aksesori khas
Apabila Anda dan suami menggelar pesta pernikahan di luar kota atau pulau yang romantis seperti Bali, Anda dapat memberikan aksesori khas pulau tersebut sebagai souvenir pernikahan. Seperti misalnya saja kalung, gelang, anting-anting, dan aksesori khas tempat tersebut yang lainnya.

Bar makanan penutup
Di pintu keluar gedung tempat pesta pernikahan Anda, sediakan bar dengan penjaga yang berisi makanan penutup seperti misalnya es krim atau salad buah. Jadi, tamu undangan yang sedang keluar dari gedung akan diberi es krim, salad buah, atau pudding tergantung yang mereka inginkan.

Masih ingin tahu apa lagi souvenir unik pernikahan yang lainnya? Simak artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading