Sukses

Lifestyle

Yuk Mencontek Ide Souvenir Unik Pernikahan Berikut Ini (I)

Akhirnya saat-saat yang ditunggu dalam hidup Anda pun datang juga, yakni menikah dengan pangeran hati Anda. Untuk merayakan hari bahagia ini, Ladies tentunya sibuk dengan berbagai persiapan mulai dari gaun pengantin hingga souvenir unik pernikahan untuk para tamu undangan.

Souvenir tidak kalah pentingnya dari detail pernikahan yang lainnya karena souvenir merupakan tanda terima kasih untuk para tamu undangan yang hadir. Nah, untuk membantu Anda memilih souvenir, yuk contek idenya yang dilangsir dari situs realsimple.com.

Pensil warna
Pensil warna memang terdengar agak asing untuk dijadikan souvenir pernikahan. Justru di situlah letak keunikan pensil warna untuk dijadikan souvenir pernikahan Anda. Ikat beberapa pensil warna beserta lagu, puisi, atau kalimat yang menggambarkan cinta Anda dan suami dan beri hiasan menarik.

Kembang api kecil
Jika Anda menggelar pesta pernikahan di malam hari, maka Anda dapat memberikan kembang api kecil yang memiliki batang kepada para tamu undangan sebelum pesta dimulai. Nah, ketika pesta telah dimulai, minta mereka untuk menyalakan kembang api untuk memeriahkan suasana.

Surat cinta di dalam kue
Apabila Anda ingin memberikan kue sebagai souvenir pernikahan, jangan hanya memberikan kue saja. Tambahkanlah surat cinta untuk para tamu undangan seperti kalimat, ‘Thank you for the blessing’. Surat tersebut akan semakin membuat tamu undangan merasa dihargai.

Simak artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading