Sukses

Lifestyle

Yuk Intip Ide Souvenir Unik Pernikahan Berikut Ini (IV)

Sebagai wanita, pernikahan yang sempurna pasti menjadi idaman Ladies sekalian. Tak heran jika Anda cukup cerewet dan teliti mengenai masalah detail-detail pernikahan. Termasuk pula souvenir yang pastinya Anda ingin memberikan souvenir unik pernikahan kepada para tamu undangan.

Selain ide souvenir unik pernikahan yang disebutkan pada artikel sebelumnya, masih ada beberapa ide yang lainnya. Yuk mari intip ide souvenir unik pernikahan yang telah dirangkum dari laman weddingshop.theknot.com berikut ini.

Sabun mandi
Sabun mandi mungkin masih belum menjadi souvenir pernikahan yang umum di kalangan masyarakat Indonesia. Nah, Anda dapat mengambil keuntungan dari hal tersebut dengan manjadikannya souvenir pernikahan. Pilih sabun mandi dengan bentuk dan aroma yang unik.

Pembuka botol
Pembuka botol juga masih jarang dipilih sebagai souvenir pernikahan di Indonesia. Padahal pembuka botol tidak hanya berfungsi sebagai kenang-kenangan saja, tapi juga bisa berguna bagi para tamu undangan Anda nantinya. Anda cukup membungkusnya dengan unik supaya lebih berkesan.

Botol minum
Supaya souvenir pernikahan Anda dapat bermanfaat bagi tamu undangan, Anda dapat memilih ide botol minum sebagai souvenir pernikahan. Pilihlah botol minum dengan desain yang unik serta tambahkan hiasan yang menarik sebagai kemasan dari botol minum tersebut.

Memilih souvenir unik pernikahan memang gampang-gampang susah. Semoga ide souvenir unik pernikahan yang telah diulas dapat membantu Anda memilih souvenir pernikahan.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading