Sukses

Lifestyle

Yuk Intip Ide Souvenir Unik Pernikahan Berikut Ini (III)

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu yakni pesta pernikahan Anda bersama suami tercinta akan digelar sebentar lagi. Berbagai detail pernikahan harus segera dipersiapkan dengan matang. Termasuk pula souvenir unik pernikahan yang akan menjadi kenang-kenangan bagi tamu undangan.

Tidak hanya beberapa ide souvenir unik pernikahan yang telah disebutkan di artikel sebelumnya, masih ada beberapa ide souvenir unik pernikahan yang lainnya. Berikut ini ulasannya yang dirangkum dari situs weddingshop.theknot.com.

Gelembung sabun
Masih terdengar asing memang memberikan gelembung sabun pada pesta pernikahan. Namun, jika Anda berencana menggelar pesta pernikahan outdoor seperti di pantai atau di taman, maka Anda bisa meminta tamu undangan untuk meniup gelembung sabun dan memeriahkan suasana.

Tote bag
Tote bag dengan desain serta hiasan yang unik dapat menjadi salah satu ide untuk souvenir unik pernikahan Anda. Selain itu, tote bag juga masih jarang dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Anda juga dapat mengajak tamu undangan untuk go green dengan menggunakan tote bag saat belanja.

Sapu tangan
Masih belum menemukan ide untuk souvenir unik pernikahan Anda? Mengapa tidak memberikan sapu tangan sebagai souvenir pernikahan? Anda cukup menambahkan detail khas Anda dan pasangan, lalu masukkan ke dalam kotak dan jadilah souvenir untuk pernikahan Anda dan suami.

Simak artikel selanjutnya untuk mengintip ide souvenir unik pernikahan yang lainnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading