Sukses

Lifestyle

Yuk Intip Ide Souvenir Unik Pernikahan Berikut Ini (II)

Banyak hal yang harus diperhatikan jika Ladies dan pasangan ingin menggelar pesta pernikahan yang sempurna dan memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan. Salah satunya adalah souvenir unik pernikahan yang pasti diharapkan memberi kesan pada para tamu undangan Anda.

Selain beberapa ide souvenir unik pernikahan yang telah disebutkna pada artikel sebelumnya, masih ada bebera ide yang lainnya. Jadi, yuk mari cari tahu apa saja souvenir unik pernikahan yang dilangsir dari situs weddingshop.theknot.com berikut ini.

Notebook
Notebook masih tergolong jarang dijadikan souvenir pernikahan padahal notebook dapat menjadi souvenir pernikahan yang unik. Anda cukup menambahkan sentuhan khas Anda dan pasangan pada notebook dengan hiasan yang unik, maka jadilah notebook sebagai souvenir pernikahan Anda.

Permen
Selain souvenir pernikahan yang berupa benda, Ladies juga dapat memberikan souvenir berupa makanan. Eits tapi bukan sembarang makanan, melainkan permen dengan berbagai rasa yang dibungkus dengan kemasan yang unik dan hiasan-hiasan yang lucu dan menarik.

Cokelat
Tidak hanya permen saja yang dapat menjadi souvenir unik pernikahan Anda, cokelat juga dapat Anda pilih sebagai souvenir pernikahan. Anda dapat membuat sendiri maupun membelinya. Tapi yang jelas Anda harus membungkusnya dengan kemasan yang unik dengan sentuhan khas Anda.

Penasaran dengan ide souvenir unik pernikahan yang lainnya? Simak terus artikel selanjutnya ya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading