Sukses

Lifestyle

Pilih-pilih Souvenir Unik Pernikahan (III)

Ternyata banyak juga ya yang harus dipersiapkan untuk sebuah pesta pernikahan? Supaya Ladies tidak lupa, Anda perlu mencatat semua yang perlu dipersiapkan. Termasuk pula souvenir unik pernikahan yang merupakan simbol rasa terima kasih Anda dan suami pada para tamu undangan.

Tidak hanya beberapa souvenir di artikel sebelumnya yang dapat Anda pilih, berikut ini adalah beberapa souvenir unik pernikahan yang lainnya yang telah dirangkum dari situs buzzfeed.com.

Ekstrak vanili
Jika Ladies dan suami ingin memberikan souvenir yang unik sekaligus bermanfaat, Anda dapat memberikan ekstrak vanili sebagai souvenir. Kemas ekstrak vanili di dalam botol berbentuk unik dengan ucapan terima kasih dan inisial nama Anda serta pasangan pada botol berisi vanili tersebut.

Label koper
Apabila Ladies dan suami berencana menggelar pesta pernikahan di tempat tertentu di luar kota, ada baiknya Anda memberikan label koper dengan nama tamu undangan Anda sebagai souvenir. Pilih label koper dengan bentuk yang unik dan jadilah souvenir yang unik sekaligus bermanfaat.

Donasi atas nama tamu undangan
Daripada menghabiskan uang untuk pesta pernikahan yang mahal, lebih baik Anda mendonasikan uang yang Anda miliki kepada orang yang membutuhkan. Jadikan donasi yang Anda berikan atas nama tamu undangan yang hadir supaya souvenir pernikahan Anda dapat bermanfaat bagi sesama.

Siap memilih souvenir unik pernikahan?

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading