Sukses

Lifestyle

Perhatikan Hal Berikut Sebelum Memilih Souvenir Unik Pernikahan (II)

Ladies, di artikel sebelumnya telah disebutkan beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih souvenir unik pernikahan. Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa hal penting lainnya supaya Anda tidak salah memilih souvenir unik pernikahan.

Penasaran bukan apa lagi hal penting dalam memilih souvenir unik pernikahan yang lainnya? Yuk mari simak ulasannya berikut ini yang dilangsir dari laman eventplanning.about.com.

Pilih souvenir berupa makanan
Souvenir yang bermanfaat tidak harus berupa sebuah benda, makanan maupun minuman juga dapat Anda jadikan sebagai souvenir pernikahan. Pilihlah makanan atau minuman yang unik seperti coklat, ekstrak vanili, madu, kue berbentuk hati atau limun buatan sendiri dengan kemasan yang unik pula.

Sovenir yang ramah lingkungan
Apabila Anda dan suami adalah pasangan yang peduli lingkungan, tidak ada salahnya Anda berdua memberikan souvenir yang terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan. Selain itu, Anda juga dapat memberikan souvenir berupa tanaman untuk mengajak orang lain menyayangi bumi ini.

Jangan lupa kemasan yang unik
Apabila Anda berencana membuat sendiri souvenir pernikahan yang unik, maka Anda tidak boleh untuk mengemasnya dalam kemasan yang unik dan elegan. Kemasan yang unik nan cantik dengan isi souvenir yang unik akan semakin menunjukkan rasa terima kasih Anda berdua pada tamu undangan.

Selamat berburu souvenir unik pernikahan.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading