Sukses

Lifestyle

Posisi Seks Paling Efektif Untuk Membakar Kalori (1)

Mungkin Anda sudah banyak tahu bahwa hubungan suami istri bisa menjadi salah satu olahraga untuk membakar kalori. Namun pastinya, kalori dalam tubuh takkan terbakar sempurna jika aktivitas seksual Anda tak dilakukan dengan benar. Seperti apa sih gaya bercinta yang tepat untuk membakar lemak? Berikut tips-tipsnya!

Gaya pertama yang bisa Anda lakukan, sesuai lansiran shine.yahoo.com, adalah Twister Stalemate. Harus diakui bahwa gaya yang satu ini memang tak mudah untuk dilakukan, karena membutuhkan tenaga ekstra. Namun jika dilakukan dengan benar, makan ratusan kalori akan berhasil dibakar dalam waktu singkat.

Dalam Twister Stalemate, posisi wanita harus berada di bawah, namun nyaris tak menyentuh lantai. Caranya adalah dengan bergantung pada pria, yang posisinya berada di atas, dengan tangan dan wanita tersebut juga harus bertahan agar tubuhnya tak menyentuh lantai. Sementara itu, si pria menopang tubuhnya sendiri dan pasangan hanya dengan tangan dan lututnya, lalu mulai beraksi bersama pasangan.

Walau gerakan ini terlihat sederhana, namun juga sulit dilakukan, banyak pasangan yang sudah membuktikan bahwa cara ini efektif. Jika dilakukan dengan benar, maka pihak pria akan berhasil membakar setidaknya 134.4 kalori, sedang kaum Hawa akan menghilangkan 96 kalori. Sepertinya angka ini cukup adil mengingat pihak pria memang melakukan lebih banyak gerakan agresif. Lalu bagaimana jika posisi pria dan wanitanya ditukar? Well, coba saja untuk membuktikannya!

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading