Sukses

Lifestyle

Posisi Seks Paling Efektif Untuk Membakar Kalori (4)

Dalam bahasan sebelumnya, sudah tiga gaya bercinta yang sudah kita bahas tuntas. Namun pastinya, masih ada alternatif lain bagi pasangan yang merasa kurang nyaman atau bosan dengan gaya yang telah disampaikan sebelumnya. Well, the next position, masih dari shine.yahoo.com, adalah 'The Unbearable Lightness of Being!

Berbeda dengan gaya lain yang dibahas sebelumnya, posisi bercinta yang satu ini justru akan membuat si wanita bekerja lebih keras. Dengan demikian, kalori yang terbakar pun lebih banyak berasal dari tubuh istri. Sementara pria hanya bisa membakar 100.8 kalori dengan gaya ini, wanita bisa kehilangan hingga 132 kalori! Mau tahu penjelasan lengkapnya?

Untuk dapat melakukan gaya ini dengan baik, wanita memang harus memiliki kekuatan dan kelenturan tubuh. Sementara suami melakukannya dengan posisi berdiri, istri malah harus melayang dengan posisi tengkurap. Kedua kaki istri menjepit pinggang suami, sementara tangan memegang tangan suami agar posisinya lebih solid.

Namun yang perlu diperhatikan, posisi istri harus benar-benar lurus melayang di udara. Ini memang sulit dilakukan, kecuali Anda sudah terbiasa melakukan dance pole. Dengan posisi tersebut, bertahanlah untuk melakukan hubungan intim hingga sama-sama mencapai puncak.

Anda tak perlu putus asa jika gaya ini gagal pada percobaan pertama, karena memang perlu latihan rutin jika ingin melakukannya dengan sempurna ala dancer profesional. Setidaknya Anda sudah bisa kehilangan sejumlah lemak dalam proses percobaan.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading