Sukses

Lifestyle

Posisi Seks Paling Efektif Untuk Membakar Kalori (2)

Pada pembahasan sebelumnya, kita telah membahas gaya Twister Stalemate untuk mencapai kepuasan seksual saat bercinta, sekaligus untuk membakar lemak. Selain itu, masih menurut shine.yahoo.com, ada cara lain untuk menurunkan berat badan lewat aktivitas seksual bersama pasangan, yaitu ‘On Your Mark’.

Untuk melakukan gaya yang satu ini, pasangan harus lebih dulu menyiapkan sebuah kursi yang kokoh. Kualitas kursi juga penting untuk diperhatikan karena Anda pasti tak ingin moment hot Anda rusak hanya gara-gara kursi yang mendadak patah.

Pertama-tama, pihak wanita membaringkan diri di atas kursi, dengan kedua kaki diangkat ke atas. Paha hingga kaki diposisikan seperti huruf L, untuk memudahkan suami melakukan melakukan penetrasi. Namun yang perlu diperhatikan adalah suami tidak boleh ikut naik ke atas kursi karena dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan kecil. Sebagai gantinya, dia harus melakukan penetrasi dengan posisi membelakangi pasangan.

Agar posisi si pria cukup solid, dan menghindari dia tergelincir, ada baiknya Anda menempatkan alas tangan di atas lantai, yang tak mudah bergeser walau Anda melakukan gerakan yang sangat agresif. Kalau posisi sudah tepat, maka Anda bisa mulai menikmati saat-saat menyenangkan bersama pasangan.

Sekali lagi, posisi ini mungkin tak mudah untuk dilakukan oleh pasangan karena menyita banyak tenaga. Namun jika dilakukan dengan benar, maka Anda bisa mendapatkan manfaat lain yaitu pengurangan kalori. Menarik bukan?

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading