Sukses

Lifestyle

Posisi Seks Paling Efektif Untuk Membakar Kalori (3)

Setelah menyimak dua gaya bercinta dalam pembahasan sebelumnya, pastinya Anda penasaran untuk mengetahui alternatif posisi hubungan seks paling efektif untuk membakar lemak. Cara ketiga yang perlu Anda coba, menurut Masih dari shine.yahoo.com, adalah Strictly Ballroom.

Well, sebenarnya ini bukan gaya baru, dan mungkin sudah sering Anda lihat di televisi dan dunia maya. Intinya, Anda harus lebih dulu membayangkan bahwa Anda dan pasangan adalah penari profesional yang sedang beraksi di tengah ruangan.

Si pria memang harus bekerja lebih keras, karena selain melakukan intercourse, dia juga harus menggendong tubuh pasangannya. Pihak wanita sendiri harus bertahan di gendongan pasangannya dengan merangkul dan mengunci posisi dengan kaki, agar tidak jatuh. Setelahnya, Anda dan pasangan pun bisa beraksi untuk mencapai puncak secara bersamaan.

Cukup banyak kalori yang bisa dibakar dengan cara ini. Jika Anda bersabar dan melakukannya dengan benar, maka setidaknya 117,6 kalori pria akan berhasil keluar dalam bentuk keringat. Dan karena pihak wanita tak harus bekerja sekeras pasangannya, mungkin dia hanya akan menghilangkan sekitar 96 kalori. Namun angka itu bisa jauh lebih banyak jika Anda melakukannya dengan penuh semangat.

Sekarang bayangkan saja jika cara ini Anda lakukan setiap hari! Pastinya Anda akan menurunkan banyak berat badan tanpa harus menjalani diet menyiksa yang bahkan akan mengancam kesehatan Anda. Sekarang siapa yang bisa bilang kalau hubungan seks bisa bikin gemuk?

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading