Sukses

Lifestyle

Posisi Seks Paling Efektif Untuk Membakar Kalori (5)

Dipandu lansiran dari shine.yahoo.com, empat alternatif gaya bercinta untuk lunturkan lemak sudah habis kita bahas dalam ulasan sebelumnya. Namun ternyata, masih ada alternatif lain yang bisa Anda coba bersama pasangan. Sekali lagi, gaya bercinta yang akan kita bahas ini memang membutuhkan sedikit kerja keras. Namun jika Anda serius dan melakukannya dengan benar, maka Anda akan mendapat lebih dari sekedar kenikmatan seksual.

Well, mari kita mulai sekarang! Gaya yang satu ini bernama 'The Wheelbarrow Race'. Beberapa dari Anda mungkin pernah melihat, mendengar atau melakukan permainan gerobak sorong yang biasa dimainkan anak-anak. Nah! Seperti itulah konsep gaya yang akan Anda lakukan!

Sementara suami berdiri, dan mengambil posisi seperti mendorong gerobak, maka wanita justru berperan sebagai gerobak. Kaki istri menjepit pinggang suami, sementara tangan menopang tubuhnya di atas tanah. Dengan demikian, posisi Anda dan pasangan akan seperti gerobak dan pendorongnya.

Meski demikian, Anda tak perlu berjalan dengan posisi tersebut, seperti yang biasa dilakukan anak-anak dalam permainan gerobak sorong. Suami cukup melakukan penetrasi dan mulai permainan untuk menuju puncak kepuasan bersama.

Pastinya, cara bercinta yang satu ini tak hanya sekedar memberikan pengalaman luar biasa dalam kehidupan cinta Anda. Lakukan gaya ini, dan pria akan mengalami pembakaran hingga 100,8 kalori, sedang wanita akan kehilangan hingga 96 kalori. Sebuah gagasan yang cukup menarik bukan? Kenapa tak mencobanya sekarang bersama pasangan?

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading