Sukses

Lifestyle

Perjodohan Dalam Primbon Weton Minggu Wage

Perhitungan weton di dalam adat Jwa sangatlah kental kaitannya dengan nasib, sifat dan bahkan di dalam hal perjodohan. Perhitungan ini digunakan untuk melihat kecocokan antara kedua pasangan yang akan menikah. Apabila ditemui ketidakcocokan antara keduanya terkadang ada riual khusus untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin akan menimpa kedua pasangan tersebut. Bagi anda yang memiliki weton minggu wage, berikut ini adalah ramalan perjodohan menurut primbon weton minggu wage.

Seperti yang telah ditulis dalam sukimanowar.blogspot.com, bahwa ada tiga hal yang harus diperhatikan sebelum sepasang kekasih akan melangsungkan pernikan mereka. yang pertama yakni berdasarkan hari kelahiran, yang kedua yakni jumlah weton dibagi 9 dan berdasarkan resepsi pernikahannya.

Sedangkan untuk menghitung weton pasangan tersebut maka peran hari dan pasaran dari hari lahir pasangan tersebut sangatlah penting. Untuk mengetahui jumlahnya, maka Kita harus mengetahui terlebih dahulu nilai dari tiap harinya serta pasarannya.

Dalam candikota.wordpress.com telah dijelaskan bahwa hari Minggu berjumlah 5, Senin berjumlah 4, Selasa adalah 3, Rabu = 7, Kamis = 8, Jumat = 6 dan Sabtu = 9. Sedangkan nilai dari pasarannya adalah Legi = 5, Pahing = 9, Pon = 7, Wage = 4 dan Kliwon = 8. Jadi anda yang memiliki weton Minggu Wage maka angka sisa yang anda miliki adalah 1 (Minggu = 5; Wage = 4 dibagi 9). Maka anda disaran kan untuk mencari pasangan dengan angka sisa 1, 2,dan 3 karena menurut primbon jawa, jika anda menikah dengan orang yang memiliki angka sisa weton tersebut maka rumah tangga Anda akan berjalan dengan lancar.

Oleh: Maula Khoirunnisa’

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading