Sukses

Lifestyle

Primbon Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir 7-12

Di artikel sebelumnya telah diulas primbon jodoh berdasarkan tanggal lahir 1-6. Kali ini akan diulas primbon jodoh berdasarkan tanggal lahir 7-12.

Seperti dilangsir dari laman liputanterbaruku.blogspot.com, orang yang lahir pada tanggal 7 memiliki daya pikir tajam, analisa mental yang dalam, berintuisi tinggi, tapi sulit beradaptasi. Pasangan yang sesuai dengan sikap Anda adalah pasangan yang sangat mengerti diri Anda.

Apabila Anda lahir pada tanggal 8, Anda memiliki sikap kreatif, berwawasan luas, penuh perhatian, dan tidak egois, sehingga Anda cocok berada di dunia bisnis. Pasangan yang cocok dengan Anda adalah pasangan yang sangat percaya kepada Anda.

Jika Anda lahir pada tanggal 9, Anda adalah orang yang berkemauan keras, berwawasan luas, dan sangat aktif. Menurut situs dunianyagadies.blogspot.com, pasangan yang cocok bagi Anda adalah pasangan yang dapat mengimbangi sikap keras Anda.

Orang yang lahir tanggal 10 adalah orang yang ahli dalam multitasking, memiliki pemikiran yang bagus, ramah, dan berkemauan keras. Pasangan yang cocok dengan Anda adalah pasangan yang memiliki semangat dan asmara yang sangat tinggi, sehingga Anda berdua bisa saling mengimbangi saat menginginkan sesuatu.

Jika Anda lahir tanggal 11, Anda adalah orang yang penuh inspirasi, imajinatif, tekun, tapi penuh dengan keragu-raguan. Pasangan yang sesuai dengan sikap Anda adalah pasangan yang selalu mengingatkan Anda dan penuh perhatian terhadap Anda.

Apabila Anda lahir tanggal 12, Anda adalah orang yang brilian, imajinatif, ahli sebagai pembicara, dan tidak memikirkan urusan asmara secara berlebihan. Hampir sama dengan orang yang lahir pada tanggal 3, pasangan yang cocok bagi Anda adalah pasangan yang tidak membosankan.

Di artikel selanjutnya akan diulas primbon jodoh berdasarkan tanggal lahir 13-18. Simak terus ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading