Sukses

Lifestyle

Primbon Jawa Hari Baik Pernikahan dan Maknanya (II)

Setelah bertunangan, Ladies, pasangan, dan keluarga masing-masing akan dibuat pusing dalam memilih hari yang baik untuk menggelar pernikahan. Daripada bingung, Anda dapat menggunakan perhitungan primbon Jawa hari baik untuk memilih hari yang tepat dan baik untuk menikah.

Selain beberapa bulan dalam kalender Jawa beserta maknanya yang disebutkan pada artikel sebelumnya, masih ada beberapa bulan lain yang perlu Anda ketahui maknanya. Berikut ulasannya yang telah dirangkum dari situs ilmukesaktian.blogspot.com.

Bulan Rejeb adalah bulan yang baik untuk mengikat janji suci pernikahan sebab kelak Anda akan memiliki banyak teman dan memiliki kehidupan rumah tangga yang bahagia. Bulan Ruwah juga bulan yang baik untuk menikah karena pasangan yang menikah di bulan ini kelak akan berbahagia.

Saat bulan Puasa, sebaiknya Anda tidak menggelar pernikahan karena menikah pada bulan ini akan menimbulkan banyak bencana dalam kehidupan rumah tangga Anda berdua. Sedangkan menikah di bulan Syawal diperbolehkan, namun bersiaplah akan rejeki yang sedikit dan terlilit banyak hutang.

Hindari menikah pada bulan Dulkaidah karena jika Anda nekat menikah di bulan ini Anda akan mengalami kekurangan, sakit-sakitan, hingga terlilit hutang. Jika ingin bahagia, sebaiknya Anda menikah pada bulan Besar di mana Anda dan pasangan akan selamat dan bahagia selalu.

Jadi, Anda sudah menentukan bulan yang tepat untuk mengikat janji suci pernikahan?

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading