Sukses

Lifestyle

Mengetahui Sifat Seseorang Berdasarkan Primbon Hari Lahir Jawa (V)

Anda bisa dengan mudah mengetahui sifat seseorang berdasarkan hari lahir orang dengan mengacu pada primbon hari lahir jawa. Nah, pada beberapa artikel sebelumnya ladies telah menyimak sederet sifat manusia yang lahir pada hari-hari dan pasaran tertentu.

Sekarang giliran sifat orang-orang yang lahir pada Kamis Pahing, Jumat Pon, Sabtu Wage, dan Minggu Kliwon yang akan dikupas tuntas.

Kamis Pahing. Orang yang lahir pada hari Kamis Pahing dikenal sebagai pribadi yang pantang menyerah dalam mewujudkan harapan dan cita-citanya. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai penyayang keluarga. Namun sayangnya terkadang mereka tidak menyadari bahwa omongannya pedas dan kerap menyinggung perasaan orang lain.

Jumat Pon. Seperti menurut imamrochmad.blogspot.com, sifat yang mendominasi kepribadian orang yang lahir pada hari Jumat Pon adalah mudah bergaul dan jujur. Hal ini yang membuat mereka disukai oleh orang di sekitarnya. Namun sayangnya mereka juga memiliki sifat yang suka pamer.

Sabtu Wage. Pandai mengurus rumah tangga adalah watak yang identik dengan orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Wage. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai orang yang pencemburu.

Minggu Kliwon. Orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon identik dengan sifatnya yang berpendirian tegas, pandai bersosialisasi, dan memiliki bakat politik yang bagus. Seperti kata laman bagaznet.blogspot.com, maka tak heran jika orang berweton Minggu Kliwon bisa mencapai kedudukan yang tinggi.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading