Sukses

Lifestyle

Mengetahui Sifat Seseorang Berdasarkan Primbon Hari Lahir Jawa (IV)

Sudahkah anda mencocokan sifat berdasarkan primbon hari lahir jawa dengan sifat anda? Apakah cocok, atau malah tidak ada kemiripan sama sekali?

Bagi ladies yang hari lahirnya belum disebut, jangan khawatir, karena informasinya akan ada di bawah ini.

Minggu Pon. Orang yang lahir pada hari Minggu Pon memiliki sifat pandai menyembunyikan perasaan. Mereka juga dikenal sebagai orang yang mempunyai banyak akal. Namun, ada hal yang membuatnya kurang disukai oleh orang lain, yaitu suka pamer.

Senin Wage. Sifat dominan yang ditunjukkan oleh orang-orang yang lahir pada hari Senin Wage adalah mereka cenderung hati-hati dalam bersikap dan tidak terburu-buru. Mereka juga pandai memimpin orang banyak sehingga cocok untuk menjaid pemimpin. Tetapi mereka suka sekali melampiaskan kemarahannya kepada orang lain.

Selasa Kliwon. Seperti dikutip dari imamrochmad.blogspot.com, orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon merupakan orang yang ramah dan pandai bertutur kata. Hal ini membuatnya disukai oleh orang lain. Tetapi ada pula sifatnya yang tidak disenangi oleh orang lain yaitu mudah marah dan mencari kesalahan orang lain.

Rabu Legi. Jujur, setia, dan berpegah teguh pada falsafah hidup adalah tipikal orang yang lahir pada hari Rabu Legi. Namun ada sifat kurang baiknya yang jarang disukai orang menurut laman bagaznet.blogspot.com, yaitu suka mencampuri urusan orang lain.


Oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading