Sukses

Lifestyle

Mengetahui Sifat Seseorang Berdasarkan Primbon Hari Lahir Jawa (III)

Dua artikel sebelumnya telah membahas sifat-sifat seseorang yang lahir pada hari-hari tertentu berdasarkan primbon hari lahir jawa. Nah jika hari lahir ladies belum disebutkan, jangan khawatir, akan ada informasinya pada laman ini.

Selasa Pon. Mereka yang lahir pada hari Selasa Pon memiliki sifat yang cenderung berhati-hati. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang ramah sehingga banyak memiliki teman. Sifat yang kurang baik yang dimiliki oleh orang yang lahir pada Selasa Pon adalah kaku.

Rabu Wage. Sifat dominan yang dimiliki oleh orang yang lahir pada hari Rabu Wage adalah hati-hati dan hemat. Bahkan mereka bisa dikatakan terlalu hemat hingga cenderung pelit. Namun sifat yang kurang disukai oleh orang di sekitarnya adalah suka pamer kepandaian maupun kekayaan.

Kamis Kliwon. Seperti menurut imamrochmad.blogspot.com, sifat yang cenderung dimiliki oleh mereka yang lahir pada hari Kamis Kliwon adalah ramah dan bercita-cita tinggi. Sifat kurang baiknya adalah mereka cendeurng mudah tersinggung.

Jumat Legi. Orang yang lahir pada hari Jumat Legi memiliki sifat yang jujur dan suka menolong sesama. Namun sayangnya mereka cenderung berhati keras.

Sabtu Pahing. Sifat dominan yang dimiliki oleh orang yang lahir pada Sabtu Pahing menurut laman bagaznet.blogspot.com adalah suka menolong dan cepat melupakan kesalahan dan kemarahan. Namun mereka cenderung tidak mudah untuk mengakui kesalahannya.

Oleh:Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading