Sukses

Lifestyle

Mengetahui Sifat Seseorang Berdasarkan Primbon Hari Lahir Jawa (I)

Selain mengetahui sifat seseorang berdasarkan primbon hari lahir, ladies juga bisa mengetahui sifatnya berdasarkan hari lahir dan pasarannya. Kali ini, sifat yang ditampilkan lebih spesifik.

Silakan cocokkan hari dan pasaran kelahiran anda maupun orang-orang terdekat anda dengan sifat-sifat berikut ini.

Senin Kliwon. Orang yang lahir pada Senin Kliwon dikenal memiliki sifat yang ramah dan sopan. Mereka juga disukai karena sifatnya yang mudah memaafkan dan tidak menaruh dendam. Namun, sifat jeleknya yang cenderung dominan adalah mudah tersinggung dan mudah sakit hati.

Selasa Legi. Sifat baik yang dominan pada orang yang lahir pada Selasa Legi adalah pekerja keras karena mereka memiliki cita-cita yang tinggi. Tak hanya itu, mereka juga senantiasa memperbaiki diri untuk kemajuan hidupnya. Namun sayang orang yang lahir pada Selasa Legi suka mencampuri urusan orang lain.

Rabu Pahing. Seperti menurut imamrochmad.blogspot.com, orang yang lahir pada hari Rabu Pahing adalah tipe orang yang selalu berhati-hati dan waspada. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang cuek dan tidak suka mencampuri urusan orang lain. Sifat kurang baik yang menonjol adalah mudah mengumbar amarah dan agak serakah.

Kamis Pon. Orang yang lahir pada hari Kamis Pon adalah orang yang penuh rasa ingin tahu. Mereka suka belajar hal-hal baru untuk memperluas pengetahuan mereka. Namun, seperti menurut http://bagaznet.blogspot.com, rasa percaya diri pada kecerdasan emreka membuat mereka cenderung angkuh.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading