Sukses

Lifestyle

Mengetahui Sifat Seseorang Berdasarkan Primbon Hari Lahir Jawa (II)

Primbon hari lahir Jawa dapat digunakan untuk mnegetahui sifat seseorang dengan lebih spesifik. Pada artikel sebelumnya, ladie stelah menyimak sifat-sifat dari mereka yang lahir pada Senin Kliwon, Selasa Legi, Rabu Pahing, dan Kamis Pon.

Yuk sekarang simak sifat-sifat dari orang yang lahir pada Jumat Wage, Sabtu Kliwon, Minggu Legi, dan Senin Pahing.

Jumat Wage. Sifat baik yang menonjol dari orang yang lahir pada Jumat Wage adalah jujur, setia, dan suka menolong orang lain. Namun sayangnya mereka memiliki sifat yang keras kepala sehingga tidak mudah menerima nasihat dan kritik dari orang lain.

Sabtu Kliwon. Seperti menurut imamrochmad.blogspot.com, orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon termasuk orang yang memiliki sopan santun yang tinggi dan bersikap lemah lembut. Kata-katanya pun manis sehingga banyak orang cenderung menyukainya. Sifat kurang baiknya yang cenderung dominan adalah mudah mempercayai orang lain dan mudah berputus asa.

Minggu Legi. Sifat yang dimiliki oleh orang yang lahir di Minggu Legi antara lain adalah pandai menyembunyikan perasaan. Apapun situasi hati mereka, mereka cenderung menampilkan wajah yang selalu bahagia. Namun sayangnya mereka suka mencampuri urusan orang lain.

Senin Pahing. Seperti menurut bagaznet.blogspot.com, orang yang lahir pada hari Senin Pahing adalah orang yang jujur, tegas, dan pekerja keras. Namun mereka cenderung memiliki perasaan yang sensitif sehingga mudah tersinggung.

Oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading