Sukses

Lifestyle

Primbon Hari Lahir: Yuk Ketahui Watak Orang-Orang yang Lahir di Hari Selasa

Beda hari lahir, beda pula karakteristiknya. Sifat-sifat berdasarkan hari dan pasaran lahir seseorang dapat anda lihat pada primbon hari lahir berikut ini, terutama mereka yang lahir pada hari Selasa.

Secara umum, seperti menurut laman mbahmijan.com, orang-orang yang lahir pada hari Selasa memiliki sifat yang rela berkorban dan suka menolong orang lain yang sedang ditimpa kesusahan. Namun di sisi lain, mereka cenderung ingin menang sendiri.

Tidak semua orang yang lahir di hari Selasa memiliki sifat yang serupa. Beda pasaran lahir, beda pula sifat yang dimilikinya.

Mereka yang memiliki weton Selasa Kliwon cenderung memiliki sifat yang ramah. Hal ini membuatnya mudah dikenal oleh banyak orang. Selain ramah, mereka juga terkenal dengan pendiriannya yang keras.

Beda halnya dengan orang yang lahir pada hari Selasa Pahing. Orang yang memiliki weton ini cenderung suka bersifat santau, suka menolong, dan rela berkorban demi orang yang disayanginya.

Sedangkan orang yang memiliki weton Selasa Wage dipercaya memilih sifat yang mudah mengalah, sangat bersemangat, namun sedikit kaku dan pencemburu.

Sementara itu, seperti menurut laman bagaznet.blogspot.com, orang yang lahir pada hari Selasa Legi memiliki kepribadian yang kuat, jujur dan suka bekerja keras.

Yang terakhir, Selasa Pon. Orang yang berweton Selasa Pon dikenal sebagai sosok yang setia, murah hati, namun pencemburu.

Oleh:Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading