Sukses

Lifestyle

Primbon Weton Dan Watak Rabu Pon

Jika Anda adalah orang yang lahir dengan weton Rabu Pon maka informasi di bawah ini adalah mengenai primbon weton dan watak seseorang yang lahir dan memiliki weton pada Rabu Pon.

Bagi Anda yang bukan masyarakat Jawa dan kebetulan berada di Jawa, pastinya kata weton sudah merupakan kata yang tidak asing lagi di telingan Anda. Karena masyarakat Jawa sering sekali mengaitkan weton ini dengan ramalan yang ada pada primbon dengan seseorang. Baik watak atau karakternya, jodohnya, nasibnya serta kehidupannya yang akan dialami orang tersebut juga dapat dilihat dan diramalkan dengan weton ini.

Menurut ammarbrilliantnarendra.wordpress.com, orang orang yang lahir dan memiliki weton ini berada pada wuku madangkungan dan lahir pada mongso Kadasa. Yang mana onso Kasada ini terlahir pada 27 Maret – 19 April. Dan orang orang ini berada dalam pengaruh Resi Bisma yang terkadang juga disebut dengan mangsa Mareng.

Sedangkan watak dan sifatnya menurut www.primbon.com, mereka yang lahir pada Rabu Pon pada dasarnya adalah tipe yang penuh dengan keberuntungan. Anda yang memiliki weton ini adalah orang yang selalu merencarnakan tidakan anda dengan sangat hati-hati. Anda selalu bersikap terbuka dengan hal-hal baru dan Anda tidak mudah putus asa.

Keterampilan sosial yang Anda miliki tidak menghambat porsi fisik anda dalam bergaul dengan yang lainnya. Namun sisi terburuk Anda adalah sifat suka pamer Anda yang harus dihindari.

Oleh: Maula Khoirunnisa’

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading