Sukses

Lifestyle

Misteri Primbon Tanggal Lahir dan Tahun 1900-1999 (Part 4)

Ini adalah bagian series terakhir misteri tanggal lahir tahun 1900-1999 oleh primbon tanggal lahir dan tahun. Jangan bosan untuk menyimaknya ya Ladies!

Menurut sumber yang dimuat pada emha42yogya.blogspot.com, Ladies yang lahir pada tanggal 12 dan 19 pada tahun 1900-1999 termasuk orang yang gila pujian, ciri lainnya adalah Anda yang lahir di tanggal ini cenderung memperhatikan penampilan Anda. Ladies juga senang jika dianggap sebagai seorang juara di lingkungan. Karena sifat bijakasana yang dimiliki oleh Moms, tak jarang banyak orang yang hormat pada Anda lho. Dalam hal percintaan, Ladies sepertinya kuarang hoki. Anda termasuk orang yang sangat susah untuk dipercaya oleh pasangan.

Sumber lain www.tipsmencarijodoh.com, mengatakan Jika Ladies bukan orang yang romantis, maka Anda pasti bertanggal lahir di tanggal 15, 20 dan 26 pada tahun 1900-1999. Orang-orang golongan ini adalah orang-orang yang kurang serius dalam melihat suatu permasalahan. Tetapi Ladies juga termasuk orang yang sangat penuh perhatian terhadap suatu masalah. Ladies cenderung menyukai suasana yang damai. Anda juga mempunyai banyak kawan kok! Tapi dalam hal asmara ternyata Anda adalah orang yang egois. Mau perhatian yang lebih dari pasangan, tetapi Ladies tidak mau member perhatian yang cukup pada pasangan.

Jika ladies atau teman Anda ada yang susah untuk dimengerti maunya, maka tanggal 22 dan 25 tahun 1900-1999 adalah tanggal lahir Ladies. Anda disukai banyak orang orang karena kebaikan ladies. Tapi tak jarang juga orang lain membenci Ladies karena sikap rendah diri dan pesimis yang berlebihan pada diri Anda. Soal asmara, ternyata Ladies disebut sebagai seniman asmara karena Anda seringkali merayu pasangan Ladies.

Bagaimana ladies apakah Kalian sudah mengetahui misteri dibalik tanggal lahir Kalian kan?

Oleh: Kiky Anantya

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading