Sukses

Lifestyle

Misteri Primbon Tanggal Lahir dan Tahun 1900-1999 (Part 3)

Primbon tanggal lahir dan tahun mengulas tanggal lahir Anda tanggal-tanggal yang disebutkan dibawah ini pada tahun 1900-1999.Ini adalah bagian ketiga dari ulasan sebelumya ya Ladies, semoga saja Anda menyimak yang sebelumnya!

Menurut sumber yang disalir pada emha42yogya.blogspot.com, orang yang lahir pada tanggal-tanggal ini seperti, 7, 28, dan 31 tahun 1900-1999. Suka berterus terang, terbuak terhadap orang lain, jujur tapi juga mudah terpengaruh oleh orang lain adalah sifat Anda yang lahir di tanggal-tanggal ini.

Dalam hal asmara, ternyata Ladies seringkali merayu pasangan dan sangat berhati-hati dalam menghadapi pasangan. Tapi jika pasangan Anda ternyata mengkhianati Ladies, Anda tak akan segan-segan untuk pergi dari kehidupan pasangan Ladies itu.

Dari sumber lain www.tipsmencarijodoh.com, lahir tanggal 8 dan 23 tahun 1900-1999, seringkali orang-orang yang lahir pada tanggal ini adalah orang yang sensitif dan ramah. Ladies juga bersikap lembut dan bijaksana kepada orang-orang di sekitar Anda.

Namun tak jarang Ladies mempunyai sedikit teman karena sifat rendah diri yang berlebihan, untuk cinta pada pasnagan, ternyata Anda adalah tipe pejuang cinta yang rela berkorban dan sabar dalam menghadapi cobaan yang terjadi di ikatan cinta Moms dengan pasangan.

Suka bekerja keras dan mempunyai kemauan yang tinggi dalam mewujudkan keinginan adalah dua hal positif yang dimiliki oleh Ladies yang bertanggal lahir 10, 16, dan 21 tahun 1900-1999. Anda termasuk orang yang jujur, namun mudah tersinggung akan hal-hal yang sepele. Dalam percintaan, Ladies adalah orang yang sangat setia terhadap pasangan. Ladies bisa menjadi bidadari maupun iblis terhadap pasangan ladies. Satu lagi, Anda adalah tipe pecemburu berat.

Oleh: Kiky Anantya

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading