Sukses

Lifestyle

Misteri Primbon Tanggal Lahir dan Tahun 1900-1999 (Part 2)

Penjelasan ini adalah lanjutan part 1 oleh primbon tanggal lahir dan tahun, menurut sumber emha42yogya.blogspot.com, walaupun Ladies yang lahir pada tanggal 3, 18, dan 29 adalah orang yang sabar serta pandai mengatur perasaanya, jangan sampai Anda coba-coba bermain-main dengan Mereka jika tidak ingin Mereka marah.

Ladies yang terlahir di bulan yang disebutkan diatas termasuk orang yang bijaksana dan bertanggung jawab. Ladies juag termasuk orang yang mempunyai banyak teman karena keramahan dan kejujuran Anda. Tapi dalam hal percintaan termasuk orang yang susah untuk dimengertilo Moms!

Pandai, suka bergaul, dan mudah berubah pendapat adalah ciri-ciri Anda yang lahir di tanggal 4 dan 13, hal itu sesuai dengan sumber www.tipsmencarijodoh.com, Namun Ladies juga termasuk orang pesimis akan kemampuan diri sendiri. Anda juga termasuk orang yang dingin kepada orang lain. Namun jangan slah, selera humor Ladies sangatlah tinggi. Dalam percintaan ternyata Anda termasuk orang yang mata keranjang, dan tidak setia. Ladies cenderung berganti-ganti pasangan daripada setia pada satu hati.

Tangal 5 dan 17. Kabar baik untuk Ladies yang lahir di tanggal-tanggal ini karena Anda termasuk orang yang optimis, bercita-cita tinggi dan berkecenderungan untuk berprestasi. Tetapi ternyata Ladies adalah pribadi yang berwatak keras dan ingin segala keinginannya terpenuhi. Satu lagi sifat jelek Moms adalah menilai sesuatu dari keuntungan yang akan didapat, jadi bisa dikatakan Ladies bukan termasuk orang yang tulus dalam mengerjakan sesuatu. Dalam hal asmara, bisa dibilang Anda tidak akan puas dengan hanya mencintai satu orang saja.

Oleh: Kiki Ananta

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading