Sukses

Lifestyle

Bagaimana Primbon Nama Jodoh Anda? (Part 1)

Untuk Ladies yang sekarang sudah waktunya untuk berorientasi mencari pasangan hidup, atau malah sudah punya calon? Ingin tahu apakah dia jodoh Anda atau bukan? Coba simak primbon nama jodoh Anda dan pasangan berikut ini.

Takkan lari jodoh dikejar, ungkapan tersebut mungkin merupakan ungkapan yang sering mampir di telinga jika bicara masalah jodoh ya, Ladies. Menurut sumber warsanca.blogspot.com, sebenarnya, tanpa sadar, ketika suatu saat seseorang bertemu dengan orang yang ditakdirkan jodoh dengan orang tersebut, tanda-tandanya sudah ada. Hanya saja, kadang kurang aware dengan tanda itu.

Mengetahui tanda-tanda apakah seseorang benar menjadi pasangan yang ditakdirkan tuhan untuk kita merupakan hal yang penting ya, Ladies! Banyak metode dan pendekatan yang bisa dilakukan untuk membaca tanda-tanda tersebut.

Menurut sumber pada yandyndy.blogspot.com, salah satu metode terkenal adalah dengan menggunakan perhitungan Jawa atau lebih dikenal dengan nama primbon. Dalam primbon sendiri Ladies, banyak hal yang bisa dijadikan sumber untuk membaca jodoh.

Salah satunya adalah membaca apakah seseorang benar-benar berjodoh atau tidak dengan kita dengan mengetahui namanya. Percaya atau tidak percaya tentang ramalan ini ada di tangan Anda. Namun, tidak bisa dipungkiri banyak orang yang mempercayakan hitungan primbon untuk membantu memutuskan sesuatu atau membaca tanda-tanda.

Nah, Ladies mau tahu bagaimana caranya untuk mengetahui jodoh dengan menggunakan nama sebagai petunjuknnya? Simak di artikel berikutnya ya.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading