Sukses

Lifestyle

Sifat-Sifat Primbon Nama Hari

Saat akan mengadakan hajat, orang Jawa pasti tidak asal memilih hari untuk menyelenggarakannya. Mereka cenderung datang ke orang pintar untuk menanyakan hari apa yang baik untuk mengadakannya. Menurut primbon nama hari, hal ini dikarenakan bahwa setiap hari itu memiliki sifat-sefat tertentu. Oleh karena itu dengan mengetahui sifat-sifat hari, Ladies bisa menentukan apakah cocok hajatan anda itu dilaksanakan pada hari tersebut.

Menurut caknartopo.blogspot.com hari minggu memiliki sifat yang baik namun sering mengingkari hati dan mudah terpengaruh karena kurang punya pendirian. Sedangkan sifat yang mudah bergaul dimiliki oleh hari Senin yang tidak dimiliki oleh hari Selasa karena sifatnya yang sulit percaya kepada orang lain dan pencemburu hal ini sesiai dengan laman pada caknartopo.blogspot.com. Sifat yang mudah bergaul juga dimiliki oleh hari Rabu karena banyolan-banyolannya yang lucu, selain itu hari Rabu juga memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap apa yang mereka lakukan. Sifat yang aneh dimiliki hari Kamis yang ahli penafsiran Ladies, walaupun suka menghina tapi hari ini juga suka menyanjung tapi juga tidak suka jika ada yang melebihi. Bagimana dengan Jumat dang Sabtu? Jumat bersifat munafik atau sering berpura-pura suci sedangkan Sabtu bersifat serakah dan angkuh.

Nah, itulah Ladies sifat-sifat hari yang perlu kita ketahui sebelum mengadakan hajat, Ladies mau kan kalau hajatannya lancar tanpa mengalami kendala atau kegagalan?

Oleh: Yousika Nindiana Awagi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading