Sukses

Lifestyle

Seputar Primbon Mimpi Potong Rambut

Hey, Ladies, Pernah mengalami mimpi sedang potong rambut? Bagi sebagian orang yang percaya pada mimipi, primbon mimpi potong rambut sangat membantu, nih.

Setiap malam, berjuta-juta mimpi hadir dalam tidur kita. Ada yang menganggap mimpi sebagai fenomena biasa atau dengan kata lain biasadisebut dengan bunga tidur. Dalam hal ini, mereka tidak perlu repot-repot memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi terkait dengan mimpi mereka.

Di sisi lain, bagi mereka yang percaya mimpi. Ini merupakan hal yang dianggap serius dan perlu ditindak lanjuti.

Bagi mereka yang percaya, mimpi-mimpi tersebut merupakan suatu pertanda tersendiri yang akan menunjukkan akan adanya suatu kejadian yang akan menimpa diri kita. Entah itu kejadian baik ataupun buruk.

Untuk menerjemahkan mimpi, tidak sedikit orang yang pergi ke paranormal untuk mengetahui arti mimpi yang mereka alami. Dengan dalih menjaga keselamatan dan menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi.

Salah satu mimpi yang sering kita alami adalah mimpi potong rambut. Bagi sebagian orang, memotong rambut merupakan hal biasa yang wajar dilakukan bahkan untuk menjaga penampilan.

Namun, jangan salah, Ladies. Mimpi memotong rambut jika ditelisik secara mendalam dan dilakukan analisis primbon, mimpi ini membawa arti khusus buat Si pemimpi.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading