Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Memotong Rambut Sendiri

Selain primbon tentang rambut yang dipotong sama rekan terdekat, mimpi memotong rambut sendiri juga ada artinya lho, Ladies. Coba simak primbon Mimpi potong rambut sendiri.

Ada yang bilang kalau misalnya kita bermimpi motong rambut sendiri itu artinya kita sudah siap menghadapi perubahan dalam hidup.

Menurut laman elsexoylaguerra.blogspot.com, jika Ladies dalam kondisi sedang gamang dan ragu terhadap suatu perubahan, atau ragu untuk melakukan Sesutu, maka ini menjadi petanda bahwa Ladies lebih baik mengambil jalan itu.

Semakin banyak potongan rambut yang jatuh ke lantai, hal itu berarti kita semakin siap dengan perubahan-perubahan baru yang ungkin aan terjadi dalam hidup.

Bagi Ladies yang sedang kebingungan, medapatkan mimpi ini bisa diibaratkan mendapat jawaban yang terbaik.

Dilihat dari sudut pandang finansial, jika Ladies bermimpi memotong rambut sendiri itu artinya cepat atau lambat Anda akan mendaptkan rejeki.

Karena Ladies memotong rambut sendiri, id.answers.yahoo.com, mengatakan, itu artinya Anda akan mendapatkan rejeki dari jerih payah sendiri.

Nah, siapa sih yang ngga tahu betapa sulitnya menghasilkan potongan rambut yang bagus jika dilakukan secara manual dan dipotong sendiri?

Susah kan? Nah, filosofinya nih, Ladies. Memotong rambut sendiri kan susah banget, maka buat mengumpulkan dan mendapat rejeki tersebut juga sangat susah.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading