Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Dipotong Rambut oleh Teman

Apabila, Ladies bermimpi rambut dipotong oleh teman atau orang lain, menurut ramalan primbon mimpi potong rambut, ada beberapa kemungkinan atau tanda-tanda yang mungkin terjadi dalam hidup Anda.

Menurut sumber yang disalir pada www.bestektur.com, Salah satu artinya adalah bahwa Anda akan berpisah dengan orang terdekat dan terkasih seperti kekasih, orang tua atau suami.

Namun menurut sumber lain tafsirmimpi.org, mimpi ini adalah bahwa Anda harus membuat langkah dan keputusan baru dalam hidup Anda.

Rambut yang dipotong diibaratkan kenangan-kenangan lama yang mungkin menghmbat jalan Ladies. Jadi, untuk membuka jalan keberuntungan Anda, kenangan lama harus dibuang dan diganti dengan yang baru.

Kemungkinan lain yang ada jika Ladies bermimpi rambut kesayangan dipotong orang lain atau teman terdekat Anda adalah ada anggota keluarga atau orang terdekat yang terganggu kesehatannya. Atau, mimpi ini bisa juga berarti bahwa Anda akan mendapat rejeki yang sumbernya dari orang lain.

Untuk memastikan tafsiran primbon mana yang cocok buat, Ladies, jangan lupa untuk menafsirkannya berdasarkan kondisi yang sesuai dengan keadaan Anda.

Mungkin ada beberapa yang salah sangka karena tidak mengambil intisari dari tafsir primbon dengan kejadian yang sebenarnya yang dialami, Ladies.

Nah, untuk yang semalam bermimpi orang lain, teman atau orang terdeket sedang memotong rambut Anda, harus lebih berhati-hati ya, Ladies.

Jangan sampai Ladies menglami hal yang sama (salah tafsir primbon).

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading