Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Dipotong Rambut oleh Orang Lain

Ladies, kalo kasus yang satu ini udah beda lagi nih. Bagaiman jika yang bermimpi memotong rambut orang lain? Apa artinya? Simak ulasan di primbon mimpi potong rambut bawah ini.

Buat Ladies yang pernah bermimpi memotong rambut orang lain itu menurut sebuah laman pada infogreget.blogspot.com, artinya Anda akan mendapatkan keuntungan dari orang lain.

Keuntungan yang akan Anda dapat berbeda dengan keuntungan yang didapat ketika anda bermimpi jika rambut anda dipotong orang lain ya, Ladies.

Ditambahkan oleh laman tafsirmimpi.org, keuntungan ini murni berasal dari orang lain. Artinya, Ladies sudah tidak perlu mengeluarkan biaya atau modal untuk mendapatkan keuntungan ini.

Wah, bisa dibilang ini sebagai pertanda baik nih buat Ladies. Mudah-mudahan bisa jadi kenyataan ya. For reminding aja nih, Ladies. Sekali lagi, ketepatan primbon atau ramalan bergantung pada kondisi dan situasi yang saat ini sedang dihadapi.

Membut kesalahan dalam menafsirkan mimpi kita (tidak sesuai dengan kondisi) akan menimbulkan dampak psikologi yang negatif atau trauma terhadap sesuatu.

Kenapa bisa begitu? Ketika kita sudah mendapatkan sugesti poitif namun kenyataannya berkebalikan, kita akn cenderung mempunyai trauma tersendiri dan menjadi sedikit banyak berpikiran negatif pada sesuatu.

Oleh sebab itu, kebijaksanaan menafsirkan mimpisesuai dengan keadaan yang ada bisa sangat membantu, ya Ladies.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading