Sukses

Lifestyle

Bagaimana Menyikapi Primbon Mimpi Potong Rambut?

Hey Ladies, mimpi apa nih hari ini? Di artikel-artikel kemarin, kita sudah banyak membahas permaslahan tentang primbon mimpi potong rambut. Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menyikapi primbon mimpi potong rambut.

Bagi sebagian orang, mimpi adalah Suatau yang sacral, tidak bisa dianggap sebagai angina lalu dan harus ditanggapi secara serius.

Mimpi itu merupakan sesuatu yang sangat berharga yang dapat dijadikan salah satu sumber acuan untuk menjalani kehidupan sehari-hari kita.

Bagi Ladies yang percaya harus lebih hati-hati nih dalam menafsirkan mimpi yang dilami dengan kejadian sebenarnya yang terkait dengan hal tersebut, atau dengan kata lain kejadian di kehidupan nyata (kenyataan).

Jangan sembarang tafsir mimpi sendiri ya, Ladies. Bahaya Lho.

Salah-salah malah trauma psikologis yang kita dapat karena ramalan primbon ngga cocok dengan apa yang terjadi atau tidak sesuai dengan ekspektasi kita.

Nah, untuk mengambil langkah yang bijaksana, sebaiknya, sebelum kita menafsirkan sendiri coba konsultasi dengan teman atau orang yang ahli di bidang tafsir mimpi.

Disana Ladies bisa ngobrol-ngobrol tentang berbagai macam kemungkinan yang akan terjadi pada Anda.

Dengan melakukan ini, kita secara tidak langsung akan menguji validitas dari mimpi yang kita alami. So, kita ngga salah tafsir dan tetep bisa percaya dengan primbon andalan kita.

Nah, sekarang tinggal tergantung Ladies bagaiamana cara mengambil tafsiran primbon yang cocok dengan kejadian yang sebenarnya sehingg dapat membantu dan bermanfaat.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading