Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Melihat Orang Melahirkan

Untuk Ladies yang pernah bermimpi sedang melihat orang melahirkan dan masih ingin tahu apa maknanya, coba simak primbon mimpi melahirkan yang melihat orang melahirkan di bawah ini.

Mungkin mimpi melahirkan sendiri bayi laki-laki atau perempuan sudah sering ya, Ladies untuk menjadi bahan perbincangan kita.

Bagaimana dengan mimpi melihat prosesi orang yang akan melahirkan? Logikanya, melahirkan adalah proses dimana nyawa Moms dipertaruhkan. Antara hidup dan mati. Menahan sakit yang tiada tara.

Namun, www.rahasia-mimpi.web.id, mengatakan, di balik semua sorrowful dan rasa sakit yag tiada tara tersimpan kebahagiaan yang tak tertandingi. Melahirkan seorang anak dari rahim Kita.

Lantas, mana dari kedua pernyataan tersebut yang sesuai dengan ramalan orang jawa atau primbon jawa?

Menurut www.gen22.net, mimpi menyaksikan seseorang entah itu saudara dekat, orang yang kita kenal ataupun orang asing melahirkan berarti akan mendapatkan rejeki yang berlimpah melalui tangan orang lain.

Orang yang melahirkan dalam hal ini sama halnya dengan orang yang meminjamkan tangannya untuk memberikan kita rejeki.

Rejeki tersebut merupakan rejeki yang tidak disangka-sangka. Nah, Ladies, bagaimana? Pernahkah Anda mengalami mimpi seperti ini sendiri? Sudah tidak bingung lagi kan mengenai artinya?

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading