Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Melahirkan dari Kacamata Psikologi

Bagi Ladies yang percaya mimpi sebagai pembawa pesan dan pertanda yang patut diapresiasi, ini ada info yang menarik tentang primbon mimpi melahirkan dilihat dari kacamata psikologi, Lho.

Dalam ilmu psikologi, ada salah satu pembahasan mengapa orang bisa bermimpi. Ada beberapa jenis mimpi, salah satunya adalah mimpi yang dipengaruhi karena angan atau keinginan.

Dilihat dari sudut pandang psiklogi, memimpikan kelahiran seorang anak adalah sinyal atau tanda bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut mempunyai keinginan yang nyata untuk meliki seorang anak.

arti-tafsir-mimpi.blogspot.com, mengatakan, mimpi adalah sarana untuk menyalurkan dan menyampaikan keinginan yang ada di alam bawah sadar kita.

Karena, kadang kita belum bisa menerjemahkan keinginan apa yang sebenarnya yang ingin kita dapatkan.

Melalui mimpi, ngember.blogspot.com, mengatakan, informasi tersebut diterjemahkan.
Hal tersebut bisa terjadi karena keinginan dalam dunia nyata yang ada di bawah alam sadar kita mengisi lebih banyak ruang subliminal.

Ketika ruang subliminal terisi dengan orientasi dari pikiran terkait dengan keinginan, skenario yang sebenarnya sudah ada di benak kita akan terjalin dengan sendirinya.

Secara psikologis, hal ini berarti mimpi melahirkan bergantung pada tingkat kematangan atau stimulus (rangsangan-rangsangan) dari luar yang bisa menyebabkan kita berorientasi tentang konsep anak itu sendiri.

Nah, bagaimana Ladies sudah cukup jelaskah penjelaan psikologis mengenai mimpi melahirkan seorang anak?


Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading