Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Melahirkan dan Ulasannya

Hai, Ladies. Masih berdiskusi dengan topik yang sama. Kalau kemarin kita sudah berdiskusi tantang primbon motong rambut, sekarang kita akan berdiskusi mengenai primbon mimpi melahirkan, ya.

Beberapa orang yang mungkin mengalami hal-hal yang baik setelah bermimpi kebanyakan mengaitkannya dengan mimpi yang dialami kemarin.
Hal itu seolah sudah diinformasikan dengan jelas melalui mimpi yang sudah dialami. Untuk kebenarannya siapa yang tahu ya, Ladies.

Setiap yang terjadi dengan kita dan apapun keputusan yang kita ambil untuk menyikapi sesuatu mesti punya sisi positif dan negatifnya, Ladies.

Begitu pula pilihan untuk percaya tentang ramalan dan primbon, pasti ada sisi negative dan positifnya.

Nah, kalau masalah itu bergantung pada bagaimana sikap Kita menghadapi pilihan tersebut.

Namun, untuk Ladies yang percaya tafsir mimpi dan primbon, ada bebara mimpi yang mengandung arti baik dan ada juga yang mengandung arti buruk.

Dan desas desus warta yang dibawa angin, mimpi melahirkan itu berarti baik lho, Ladies. Menurut kamus primbon, makna mimpi melahirkan ada juga macamnya lho, Ladies.

Antara melahirkan anak perempuan dan laki-laki saja sudah beda jauh artinya. Dan masih banyak info-info lainnya yang mungkin Ladies belum tahu.

Mau tahu info selengkapnya. Simak artikel selanjutnya ya, Ladies. Selamat membaca.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading