Sukses

Lifestyle

Ungkap Mitos Primbon Kedutan Telapak Tangan Kiri

Ladies, mitos adalah kepercayaan orang zaman dulu yang biasanya menafsirkan apa yang ada di alam dengan penafsiran yang dalam dan cenderung gaib. Primbon adalah salah satu mitos yang masih lestari di tengah masyarakat, sebab masih ada yang percaya dan meneruskannya ke generasi selanjutnya, seperti mempercayai makna primbon kedutan telapak tangan kiri dan anggota tubuh lainnya.

Memang Ladies, kini sudah banyak kelompok orang yang melarang untuk mempercayai primbon, sebab mereka menganggapnya hanya bualan atau mitos yang berhubungan dengan kepercayaan gaib dan tak dapat dibuktikan kebenarannya. Akan tetapi Ladies, tanpa mengetahui makna primbon yang tersimpan, Anda pun akan kesusahan untuk membentengi diri dari mitos primbon, loh.

Untuk itu, Anda masih perlu tahu makna primbonnya. Seperti langsiran laman Mbahmijan.com, apabila terjadi kedutan pada telapak tangan kiri, orang dulu memaknainya sebagai tanda bahwa si pemilik telapak tangan akan memperoleh kabar yang menggembirakan dan menyenangkan hati. Ini juga bisa ditafsirkan sebagai memperoleh sesuatu yang menarik atau Anda sukai.

Nah Ladies, setelah mengetahuinya, Anda punya hak untuk percaya atau mengabaikannya. Tapi nih, seperti saliran laman Kampungjawa.com, primbon sebaiknya digunakan sebagai peringatan atau pendorong semangat. Itu berarti, Anda perlu untuk menanggapinya dengan positif, Ladies.

Selain itu Ladies, perlu nih Anda garis bawahi bahwa memang telapak tangan menyimpan makna yang baik yang biasanya berhubungan dengan harta atau uang. Nah loh, siapa nih yang akan memberikan Anda uang?

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading