Sukses

Lifestyle

Primbon Kedutan Telapak Tangan Kiri, Tanda Anda Akan Segera Berduit

Ladies, berbicara tentang hal yang berbau mitos dan tahayul, ternyata banyak yang terkadang dilakukan orang, seperti bertanya ramalan pada dukun atau peramal lainnya. Tujuannya adalah mereka bisa mengetahui bagaimana masa depan mereka jadinya. Nah, ternyata salah satu cara yang mudah tanpa mengunjungi peramal adalah dengan mengetahui makna primbon kedutan telapak tangan kiri.

Maknanya nih Ladies, seperti yang telah dilangsir laman Blogbintang.com, kedutan pada telapak tangan memiliki makna yang berhubungan dengan uang. Nah, perlu spesifik lagi nih bahwa yang dimaksudkan adalah Anda akan mendapatkan banyak uang.

Eits, don’t forget, Ladies, ramalan seperti primbon ini memanglah dipercaya oleh sebagian orang bahwa ia bisa terjadi seperti yang diramalkan, sehingga kedutan pada telapak tangan kiri akan menjadi kabar baik. Apakah Anda termasuk dari salah satunya?

Namun tidak bagi mereka yang sangat sulit untuk mempercayai hal yang masih berbau mistis dan gaib. Kedutan bagi mereka bisa jadi hanyalah hal yang sangat wajar dan tak perlu dipikirkan, sebagaimana saliran laman Bimbingan.org.

Sehingga nih Ladies, kedutan pada bagian mana saja bisa jadi malah tidak pernah dimaknai, sebab hanyalah hal biasa. Anda yang termasuk pada kelompok orang yang ini pasti pun masih berpikir akankah uang benar-benar datang pada yang merasakan kedutan di telapak tangan kirinya.

Nah Ladies, yang manapun yang menunjukkan Anda, sebaiknya tetap mengutamakan pemikiran yang matang, ya. Jangan lantas overexcited karena kedutan dan menunggu pemberian uang oleh orang lain.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading