Sukses

Lifestyle

Makna Primbon Kedutan Telapak Tangan Kiri dan Kanan

Telapak tangan Anda menyimpan rahasia yang selama ini Anda mungkin belum tahu, seperti apa yang dikatakan primbon, Ladies. Primbon kedutan telapak tangan kanan dan kiri akan segera dibahas di sini agar Anda tidak tertinggal informasi.

Seperti yang disalir laman Primbon.com, baik telapak tangan kanan dan kiri Anda menyimpan beragam makna yang patut untuk diketahui. Kedutan pada telapak tangan kiri berarti bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan.

Maknanya tak cuma itu Ladies, yakni disebutkan juga bahwa Anda akan menerima uang dalam jumlah yang banyak, sehingga Anda akan bahagia. Nah, ini merupakan lampu hijau bagi Anda yang sedang berjuang memajukan karir atau usaha Anda, Ladies.

Tentu tak sekadar bahagia dong Ladies, hingga akibatnya Anda bisa saja melonggarkan upaya Anda untuk lebih maju lagi. Tetap pertahankan demikian hingga nanti jawabannya benar-benar datang.

Sedangkan makna dari kedutan pada telapak tangan kanan Anda adalah yakni Anda akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang cukup banyak, sebagaimana saliran laman Kampungjawa.com. Wah, kalau yang ini namanya lampu merah bagi Anda, Ladies.

Nah, mulai sekarang sebaiknya Anda tetap memperhatikan pengeluaran Anda, ya. Tentukan dulu budget yang Anda sediakan untuk berbelanja, agar nanti tidak berlebihan saat sudah tiba di tempat shopping sehingga malah membuat kantong jebol sebelum waktunya.

Dan Ladies, kini Anda telah tahu sebuah ramalan sendiri tanpa harus mengunjungi peramal.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading