Sukses

Lifestyle

Anak Akan Susah Percaya Pada Primbon Kedutan Telapak Tangan Kiri

Bunda, mitos ada di mana-mana. Tak hanya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia ada saja mitos yang berbeda-beda. Perbedaan itu terjadi karena mereka yang mempercayainya pun menanggapi dengan cara yang berbeda, namun untuk anak, ternyata primbon kedutan telapak tangan kiri akan susah dipercaya.

Jika Anda sudah mengenalkan beberapa mitos pada anak Anda, yang bisa dalam bentuk yang bermacam-macam, maka mungkin Anda menganggap bahwa anak akan mudah termakan omongan saja sehingga bisa mudah percaya. Begitupun jika Anda mengenalkan makna primbon kedutan telapak tangan kiri yakni bahwa akan mendapatkan banyak uang.

Ternyata seperti langsiran laman Childmatters.org.nz, bahwa sebenarnya bukan cerita-cerita seperti mitos yang akan mudah dipercayai, atau bahkan imajinasi Anda yang Anda ceritakan, sebenarnya akan sulit membentuk kepercayaan dalam pikiran anak. Nah, penting itu untuk Anda ketahui, Bun.

Sedangkan yang akan mudah dipahami dan percaya anak adalah ketika Anda menunjukkan sesuatu yang nyata. Mungkin ini juga yang menjadi penyebab kadang anak Anda seolah tidak segera melakukan apa yang Anda minta, sebab ia masih belum tahu bagaimana seharusnya.

Nah Ladies, ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu cara untuk mendidik anak Anda nih. Anda kini harus mulai selektif dan tidak asal menceritakan mitos kepada mereka, sekalipun itu primbon kedutan. Selain itu memang sepertinya belum waktunya untuk menceritakan pada mereka rahasia di balik kedutan.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading