Sukses

Lifestyle

Perbedaan Arti Primbon Kedutan Mata Sebelah Kanan Bawah dan Kiri

Berdasarkan saliran laman Anneahira.com, orang kuno memang memiliki hubungan yang lebih kuat dengan alam, Ladies. Hal ini juga loh yang menjadi salah satu kemungkinan munculnya primbon-primbon. Termasuk primbon kedutan mata sebelah kanan bawah dan kiri yang juga dipercaya oleh orang kuno menyimpan makna bagi kehidupan seseorang, Ladies.

Nah Ladies, jika Anda penasaran dengan makna kedutan pada mata yang Anda rasakan, sebaiknya Anda lebih spesifik deh, Ladies. Seperti saliran laman Indospiritual.com, setiap sisi mata sebenarnya menyimpan makna berbeda jika dilihat dengan kacamata primbon. That’s why, arti kedutan mata sebelah kanan bawah dan kiri menurut primbon juga berbeda.

Ini dia bagi Anda yang penasaran. Ladies, ternyata jika mata sebelah kanan bawah Anda berkedut, maka dipercaya akan ada yang membuat Anda menangis, yang kemungkinan besar Anda akan menangis karena ada hal yang menyusahkan hati Anda. Sayangnya nih Ladies, bukan air mata bahagia yang dimaksud.

Perbedaannya dengan kedutan mata sebelah kiri bawah adalah Anda akan bertemu dengan orang yang Anda sayangi. Nah, yang satu ini pasti akan menyenangkan hati. Dan pastinya kini Anda sudah berpikir siapa orang yang Anda sayangi yang akan membuat hati berbunga-bunga.

Sebenarnya mengetahui hal tersebut lebih menyenangkan loh, Ladies, daripada mengetahui fakta medisnya. Meski maknanya kurang masuk akal, namun setidaknya Anda bisa tersenyum membayangkan si dia setelah merasa mata kiri bawah Anda berkedut.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading