Sukses

Lifestyle

Pelajari Arti Primbon Kedutan Mata Sebelah Kanan Bawah Agar Lebih Waspada

Siapa sih Ladies yang mau disebut-sebut kuno? Biasanya sebutan itu diberikan pada seseorang yang kurang modern dalam berbusana, berbicara, dan juga berpikir. Namun Ladies, jika sekadar mempelajari arti primbon kedutan mata sebelah kanan bawah sepertinya bukanlah hal yang terlalu ‘kuno’.

Benar loh Ladies, dengan mempelajarinya, Anda tidak harus langsung percaya dan mengabaikan segala fakta medis dan ilmiahnya, sebab bagaimanapun juga kedutan merupakan salah satu aktivitas tubuh, seperti saliran laman Cumicumi.com. Nah, masih tertarik untuk tahu?

Sekarang Ladies, Anda bisa mulai catat, bahwa seperti saliran laman Primbon.com, jika mata sebelah kanan bawah Anda berkedut, Anda mungkin akan mendapat kejadian yang menyakitkan. Seberapa menyakitkannya tentu tidak bisa dijelaskan dalam primbon sebab hanya Anda yang bisa menentukan, Ladies.

Nah, tentu Anda setelah itu bisa lebih waspada, dong. Contohnya nih Ladies, jika Anda hendak bepergian hari ini atau esok, Anda bisa mulai memperhatikan keselamatan dalam berkendara, Ladies.

Bisa jadi selama ini Anda agak kendor dalam memperhatikan keselamatan berkendara, sehingga dengan mengetahui makna kedutan itu, Anda bisa sedikit lebih berwaspada, bukan? Selain itu Ladies, Anda juga bisa mulai berhati-hati dalam berkomunikasi dengan rekan agar tidak ada yang tersakiti oleh perkataan Anda.

Tentunya nih Ladies, Anda tidak perlu stres dalam memikirkannya, ya. Perlu diingat kembali bahwa makna tersebut masih merupakan perkiraan, sehingga jika Anda terlalu percaya bisa saja membuat Anda depresi hingga kejadian menyakitkan tersebut menjadi kenyataan.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading