Sukses

Lifestyle

Makna Medis dan Primbon Kedutan Mata Sebelah Kanan Bawah Sama-sama Baik Untuk Anda

Saat Anda sakit atau merasa ada yang berbeda dengan tubuh Anda, tujuan Anda pasti tak lain adalah dokter. Sebenarnya nih Ladies, hal tersebut menunjukkan bahwa Anda lebih percaya pada hal yang ilmiah. Nah Ladies, jika yang dirasa adalah kedutan, mungkin Anda juga tertarik untuk mengetahui pesan terselubung primbon kedutan mata sebelah kanan bawah.

Kedutan menurut medis, seperti saliran laman Cumicumi.com, adalah gerakan yang tak terkontrol yang bisa saja dirasakan di bagian-bagian tubuh yang dikarenakan adanya kontraksi otot atau saraf. Nah Ladies, hal tersebut bisa terjadi karena banyak faktor, dan jika kedutan terjadi di mata, kemungkinan Anda sudah kelelahan bekerja bertatapan langsung dengan monitor.

Dari kenyataan medis tersebut, Anda secara langsung disarankan untuk memberikan jeda bagi mata untuk sejenak beristirahat. Dan Ladies, itu adalah hikmah yang bisa Anda petik untuk tubuh Anda sendiri dari kedutan berdasarkan makna medisnya.

Sedangkan makna primbonnya nih Ladies, Indospiritual.com melangsir bahwa akan ada hal yang membuat Anda bersedih hati hingga bisa menangis. Nah, jika Anda coba analisis nih, hal yang bisa membuat Anda bersedih hati kemungkinan besar adalah hal yang buruk.

Dengan begitu nih Ladies, Anda sebaiknya tidak langsung murung, namun berpikir bahwa Anda akan dapat menjaga air mata serta kesiapan hati agar tidak bersedih hati. Ajaibnya nih Ladies, Anda pun bisa secara tak langsung menjadi lebih ceria dan pura-pura cuek karena tak ingin ada yang tampak seperti menyedihkan hati.

Dengan mempercayai salah satu atau keduanya, Anda sama-sama akan melindungi diri Anda sendiri loh, Ladies.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading