Sukses

Lifestyle

Ladies, Mari Ungkap Makna Primbon Kedutan Mata Sebelah Kanan Bawah

Memang tidak semua orang akan menganggap membicarakan tentang primbon merupakan sesuatu yang wajar, sehingga akan jarang orang yang dengan bebas mendiskusikannya di lingkungan Anda, Ladies. Untuk itu, kini Anda akan diajak untuk mengungkap khusus tentang makna primbon kedutan mata sebelah kanan bawah.

Kedutan di bagian mata itu ada banyak macamnya loh, Ladies. Seperti yang disalir laman Indospiritual.com, setidaknya ada empat bagian mata yang biasanya berkedut dan memiliki makna tersimpan yang berbeda; kelopak mata bagian kiri atas dan bawah, serta kelompak mata bagian kanan atas dan bawah, sehingga tidak akan cukup untuk tahu satu bagian saja.

Nah Ladies, laman tersebut juga melangsir bahwa ketika mata sebelah kanan bawah Anda berkedut, makan kemungkinan dan perkiraan Anda akan akan mengalami sesuatu yang bisa saja membuat Anda berurai air mata alias menangis atau merasa susah.

Tuh Ladies, ternyata orang dulu sangat memperhatikan detil-detil kecil yang terjadi pada tubuh dan digunakanlah untuk lebih berwaspada. Apalagi dengan kurangnya keilmuan tentang kesehatan pada zaman dulu nih Ladies, sehingga tidak ada cara lain untuk percaya.

Padahal nih Ladies, seperti saliran laman Anneahira.com, jika Anda tidak tertarik untuk mempercayai makna yang tersimpan di balik kedutan mata itu, Anda bisa mempercayai tanggapan medisnya, yakni Anda sedang kelelahan. Anda pun disarankan untuk tidak memaksakan diri lebih lama lagi dan segera beristirahat.


Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading