Sukses

Lifestyle

Primbon Kedutan Lengan Kanan dan Bagian Tangan Lainnya (1)

Ladies, Anda sudah tahu bukan bahwa primbon kedutan itu maknanya sangat beragam, tergantung bagian tubuh yang berkedut. Seperti primbon kedutan lengan kanan memiliki makna berbeda dengan yang kiri, apalagi dengan bagian tangan lainnya. Tapi jangan khawatir, sebab Anda akan dapatkan artinya semua di sini.

Nah Ladies, seperti saliran laman Kampungjawa.com, menurut primbon kedutan pada lengan kanan atas akan bermakna bahwa Anda akan mendapatkan kebaikan. Kebaikan yang akan Anda dapatkan masih misterius, jika menurut primbon. Artinya, belum dapat dipastikan kapan ia akan terjadi.

Ini artinya Ladies, Anda tidak perlu menunggu. Anda cukup tahu saja bahwa pasti akan ada hal baik yang terjadi pada Anda, selama Anda pun melakukan hal baik. Anda pun tidak perlu repot memikirkannya lagi, loh, sebab hanya akan membuat Anda pening karena misterinya.

Tapi nih Ladies, sebenarnya makna primbon pada kedutan lengan kanan ada yang lain, loh. Seperti langsiran laman Indospiritual.com, akan ada penyakit keras yang menjangkit Anda. Maknanya benar-benar berbeda, sehingga ada baiknya jika Anda cukup mengetahui saja tanpa bertindak apa-apa.

Perbedaan pada makna primbon bukanlah hal patut untuk dipusingkan, Ladies. JIka Anda ingin telaah lebih dalam lagi nih, primbon memang muncul dari pengalaman seseorang yang dipercaya, sehingga akan lumrah jika versinya tak sama, karena kemungkinan pun sumber infonya tidak sama, Ladies.

Ingin tahu makna primbon bagian tangan lainnya? Baca artikel 2.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading