Sukses

Lifestyle

Primbon Kedutan Hidung Sebelah Kiri – Ungkap Mitos – Primbon Kedutan Hidung Sebelah Kiri dan Kanan

Ladies, primbon merupakan salah satu mitos yang masih awet hingga zaman modern ini. Padahal nih Ladies, kemunculannya sudah sejak dahulu kala. Nah, di sini Anda akan diajak untuk mengungkap salah satunya, yakni primbon kedutan hidung sebelah kiri dan kanan.

Mitos sebenarnya bukanlah hal yang buruk untuk dipelajari loh, Ladies. Alasannya adalah Anda cukup mengetahui memahami bahwa mitos merupakan sebuah ilmu pengetahuan juga yang melihat sesuatu dari kacamata yang berbeda dari sains. Dengan memahaminya, Anda pun bisa membentengi diri.

Dan contoh yang akan dibahas kali ini adalah mitos dari makna primbon kedutan hidung sebelah kiri. Diprediksikan seperti saliran laman Blogbintang.com, bahwa cita-cita yang telah Anda impikan akan tercapai, Ladies. Nah, cita-cita yang mana pun belum bisa dipastikan nih, tergantung Anda yang menafsirkannya.

Susahnya adalah mencari tahu bagaimana bisa arti tersebut yang ditujukan untuk memaknai kedutan pada hidung. Nah Ladies, mitos seperti primbon ini sebenarnya adalah salah satu warisan yang unik dan sarat akan kejawennya. Anda perlu nih melestarikannya.

Sedangkan seperti saliran laman Kampungjawa.com, apabila yang berkedut adalah hidung sebelah kiri, maka maknanya adalah Anda akan segera terlepas dari penyakit. Hal ini tentu saja bukan obat loh, Ladies. Apalagi bila Anda sedang menderita penyakit yang cukup parah, maka pengobatan dokter tetaplah salah satu media untuk sembuh.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading