Sukses

Lifestyle

Telusuri Makna Primbon Kedutan Hidung Sebelah Kiri

Ladies, berbahagialah Anda yang merasa hidung sebelah kirinya berkedut. Kedutan yang merupakan gerakan reflek tubuh yang tidak bisa dikontrol ternyata diyakini dapat bermakna sesuatu, seperti dalam makna primbon kedutan hidung sebelah kiri.

Nah Ladies, sayangnya jika Anda berkunjung ke dokter atau menanyakan pada sahabat Anda yang memahami tentang kesehatan tubuh, tidak akan ada penjelasan yang cukup berarti. Seperti saliran laman Mbahmijan.com, secara medis Anda hanya akan mendapatkan penjeasan seperti saraf yang sedikit terganggu.

Padahal nih Ladies, seperti saliran laman Blogbintang.com, jika yang berkedut adalah hidung sebelah kiri, maka tandanya akan ada cita-cita Anda yang tercapai. Nah, bukankah itu namanya kabar baik nih, Ladies?

Memang sih Ladies, itu hanyalah prediksi menurut primbon. Anda pun berhak untuk mempercayainya atau tidak sebab memang susah untuk masuk di akal juga ya, Ladies. Anda mungkin juga masih bertanya-tanya hubungan antara hidung dan cita-cita.

Ladies, beberapa orang yang percaya akan primbon menggunakannya sebagai penuntun agar tidak terjerumus terhadap hal-hal yang diinginkan. Memang nih Ladies, seolah-olah berkesan bahwa ingin menghindari nasib, akan tetapi sebenarnya tidak demikian loh.

Sekalipun disebutkan nih menurut primbon bahwa Anda akan dapat mencapai cita-cita Anda, Anda pun perlu untuk menyadari bahwa mimpi dan cita-cita Anda tidak akan tercapai jika Anda tidak mengusahakannya. Nah, hal ini lah yang sebenarnya penting, lebih penting dari sekadar percaya pada makna primbon itu.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading